icon a

Saturday, December 29, 2012

Cara Memutuskan Koneksi Orang Lain Pada Jaringan WIFI

Trik Mematikan Koneksi Orang Lain Dari Wireless Connection

       Bagaimana cara menendang seseorang dari Wireless Connection di tempat Kalian Nge-WIFI bareng...???
Ikuti cara berikut :

         Salah satu software yang menurut saya dapat memutuskan jaringan WIFI seseorang yaitu NETCUT.
Pasti diantara temen-temen ada yang belum tau apa itu NETCUT....??? klo githu saya akan sedikit berbagi informasi mengenai NETCUT.
         Jadi NETCUT itu adalah sebuah aplikasi yang seperti namanya yang memotong akses internet pada public/private WIFI hotspot, ataukah sebuah PC LAN workgroup dari client ke server atau sebaliknya. Program ini pada umumnya dipergunakan oleh pengguna jaringan yang ingin mengambil quota (jatah) bandwith untuk dipakai sendiri tanpa mau dishare kepada client yang lain.
Pencurian bandwith dengan memutuskan koneksi secara teoritis sangat manjur untuk meningkatkan kecepatan akses internet, misalnya sebuah jaringan mendapat jatah 100 Kb/s dan akan dibagi kepada 10 client maka masing-masing client akan memperoleh 10 Kb/s. Dengan Netcut, maka kita bisa memutuskan koneksi 9 client yang lain dan jatah 100 Kb/s akan menjadi milik kita.
        Gimana temen2...., mantav bukan...????
Tidak heran, bila dibeberapa public WIFI hotspot yang pernah saya kunjungi termasuk Hotspot yang ada di kampus saya sering saya dapati banyak yang mengeluh tidak bisa conect internet, atau lebih ekstrim lagi user yang perang netcut yang menyebabkan tidak ada satu pun user yang bisa online. Atau seperti pengalaman rekan blogger lain yang hampir terlibat kontak fisik gara-gara netcut sialan :mrgreen:

        Nah...., jadi itu adalah sedikit informasi yang saya berikan buat temen2 blogger mengenai NETCUT..., bagi temen2 yang pengen coba nihhh saya kasih Link downloadnya... :

Download Toolnya Netcutnya disini : http://www.4shared.com/rar/OGZjjiZ9/Netcut_30_1_.htm
   
        Setelah temen2 download jangan lupa dinstall dulu NETCUT nya...., klo udh diinstall gini  cara menjalankannya... : 

1. Jalankan Netcut nya. Setelah kalian menjalankan Booter nya kalian akan melihat tampilan ± begini 
tampilan netcut
 2. Selanjutnya Tekan Tombol Find, akan ada pop up window. Saat kalian berada pada saat memasukan Local IP  ke textbox maka user akan telihat. Jika kalian ga tau cara lihat Local IP, cari gateway Kalian dan lihat.
tampilan netcut 2
3. Selanjutnya, pilih User yang ingin di tendang, lalu Tekan "Cut OFF". Matilah Koneksinya.
tampilan 3
SEMOGA BERHASIL.....!!!


by iwan-sandewa.blogspot.com 

5 komentar:

  1. koneksi yg kita matikan itu apa matinya permanen, atau cuma pas netcut berjalan saja?

    ReplyDelete
  2. sudah saya install gak bisa gan, bahkan sudah saya install kembali berulang-ulang tetep gak bisa, jadi bingung. IP gak ada yang muncul hanya ada satu itupun coba saya Cutoff juga gak bekerja, kira-kira apanya yang salah ya gan?

    ReplyDelete

 
back
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja......

Sekilas Tentang IWAN

w

Nama saya Irwan Saputra,saya seorang Mahasiswa DIII Teknik Informatika Di Universitas Jabal Ghafur Sigli...!!!!!