Archive Pages Design$type=blogging

Cara Memutuskan Koneksi Orang Lain Pada Jaringan WIFI

Cara Memutuskan Koneksi Orang Lain Pada Jaringan WIFI


aplikasi

Trik Mematikan Koneksi Orang Lain Dari Wireless Connection

       Bagaimana cara menendang seseorang dari Wireless Connection di tempat Kalian Nge-WIFI bareng...???
Ikuti cara berikut :

         Salah satu software yang menurut saya dapat memutuskan jaringan WIFI seseorang yaitu NETCUT.
Pasti diantara temen-temen ada yang belum tau apa itu NETCUT....??? klo githu saya akan sedikit berbagi informasi mengenai NETCUT.
         Jadi NETCUT itu adalah sebuah aplikasi yang seperti namanya yang memotong akses internet pada public/private WIFI hotspot, ataukah sebuah PC LAN workgroup dari client ke server atau sebaliknya. Program ini pada umumnya dipergunakan oleh pengguna jaringan yang ingin mengambil quota (jatah) bandwith untuk dipakai sendiri tanpa mau dishare kepada client yang lain.
Pencurian bandwith dengan memutuskan koneksi secara teoritis sangat manjur untuk meningkatkan kecepatan akses internet, misalnya sebuah jaringan mendapat jatah 100 Kb/s dan akan dibagi kepada 10 client maka masing-masing client akan memperoleh 10 Kb/s. Dengan Netcut, maka kita bisa memutuskan koneksi 9 client yang lain dan jatah 100 Kb/s akan menjadi milik kita.
        Gimana temen2...., mantav bukan...????
Tidak heran, bila dibeberapa public WIFI hotspot yang pernah saya kunjungi termasuk Hotspot yang ada di kampus saya sering saya dapati banyak yang mengeluh tidak bisa conect internet, atau lebih ekstrim lagi user yang perang netcut yang menyebabkan tidak ada satu pun user yang bisa online. Atau seperti pengalaman rekan blogger lain yang hampir terlibat kontak fisik gara-gara netcut sialan 

        Nah...., jadi itu adalah sedikit informasi yang saya berikan buat temen2 blogger mengenai NETCUT..., bagi temen2 yang pengen coba nihhh saya kasih Link downloadnya... :

Download Toolnya Netcutnya disini Download
 
        Setelah temen2 download jangan lupa dinstall dulu NETCUT nya...., klo udh diinstall gini  cara menjalankannya... : 

1. Jalankan Netcut nya. Setelah kalian menjalankan Booter nya kalian akan melihat tampilan ± begini 
tampilan netcut
 2. Selanjutnya Tekan Tombol Find, akan ada pop up window. Saat kalian berada pada saat memasukan Local IP  ke textbox maka user akan telihat. Jika kalian ga tau cara lihat Local IP, cari gateway Kalian dan lihat.
tampilan netcut 2
3. Selanjutnya, pilih User yang ingin di tendang, lalu Tekan "Cut OFF". Matilah Koneksinya.
tampilan 3

COMMENTS

BLOGGER: 9
Loading...
Name

4G LTE Alphabet Andorid Android N Aplikasi Apple Apps Bisnis Blog tutorial Clash Royale Emoji facebook Gadget Game Google Google Play Store Hacker Inggris Instragram Internet iOS iPhone iPhone 7 Iron Man Jack Dorsey Jaringan 5G Jobplanet Komputer Laptop Lenovo Malware Mark Zuckerberg Microsoft Mobile Ojek Online online Ponsel Robot Samsung Selfi Silicon Valley Sim Smartfren Smartphone Paling Kecil Smartphone Terbaru Smarttess Software Startup Steve jobs Symantec Tekno Teknojek Teknologi Masa Depan Teknologi Unik Telkom TI Tip dan Hack Twitter WhatsApp Windows Windows 10 Windows 8
false
ltr
item
INFORMASI TEKNOLOGI: Cara Memutuskan Koneksi Orang Lain Pada Jaringan WIFI
Cara Memutuskan Koneksi Orang Lain Pada Jaringan WIFI
Cara Memutuskan Koneksi Orang Lain Pada Jaringan WIFI
https://4.bp.blogspot.com/-t35aNiJeIkc/VwNkCvk5AfI/AAAAAAAABFQ/ZUdg30rWQcAQqAVd77sBg48kDSD7rZ6rw/s640/Netcut.png
https://4.bp.blogspot.com/-t35aNiJeIkc/VwNkCvk5AfI/AAAAAAAABFQ/ZUdg30rWQcAQqAVd77sBg48kDSD7rZ6rw/s72-c/Netcut.png
INFORMASI TEKNOLOGI
http://iwan-sandewa.blogspot.com/2012/12/cara-memutuskan-koneksi-orang-lain-pada.html
http://iwan-sandewa.blogspot.com/
http://iwan-sandewa.blogspot.com/
http://iwan-sandewa.blogspot.com/2012/12/cara-memutuskan-koneksi-orang-lain-pada.html
true
5041708433667757503
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago